Hospitalised

Nightmare. Yup, mimpi buruk tuh dirawat di rumah sakit. Dari SD sih penasaran, kayak apasih dirawat di RS, kayak gimana sih rasanya di infus. (konyol ya, as always). Gara-garanya tiga minggu sebelum dirawat, sempet gejala thypus, tapi di rumah sih. Pas masuk langsung UTS dan ZONK, nyaris semua pelajaran. Dan seminggu sebelum dirawat, pas pulang dari Dago kan belum makan siang, eh langsung makan pizza & minuman soda dingin. Gak waras ya emang. Pulang dari situ langsung pusing, malemnya demam tinggi, pas subuh tiba-tiba menggigil. Ya udah ya gak apa kali,bentaran lagi  juga sembuh. Seninnya ke sekolah kayak biasa, dengan demam tinggi & makin gak bisa konsentrasi. Pas hari rabu siang udah parah, malemnya sih biasa aja. Hari kamis maksain masuk sekolah, eh baru aja nyampe kelas baru tau kalo hari ini gak ada KBM, soalnya ada “Creatifive.” Kalo gitu mending istirahatkan-_- Pas nontonkan di tempat panas, suhu badan jadi gak karuan, tapi tetep nonton sih hehe dan acaranya seru kok. Ternyata Ibu jemput ke sekolah dan langsung bawa ke lab buat cek darah. Trauma 8 tahun lalu,diambil darah juga. Norak emang,  liat jarum aja langsung lemes. Hasilnya, virus salmonelanya udah stadium 7 (kanker kali stadium), yang normal kan 4. Yaudah dokter memutuskan, harus dirawat secepatnya. Di rawatnya di Al-Ihsan, biar gak banyak orang jenguk+deket sama tempat Ibu ngajar.

Begitu nyampe UGD Al-Ihsan, suasananya.......serem. Ada yang korban tabrakan, ada yang sakit paru-paru sampe teriak-teriak kayak sekarat.  Selang infus menghampiri, mulai nusuk tangan, dan Allahuakbar!!! Jerit dah gak tau malu,nangis bergelimang air mata, ternyata diinfus itu mantep, mantep sakitnya. Terus masuk ke kamar rawat inap, ganti baju, dan skintest biar gak alergi sama antibiotik. Mau tau gimana rasanya, ini lebih luar biasa, kayak dicolok gak pake perasaan, kayak dicabut nyawa, tidak berperikesakitan. Jeritan terkeras, air mata ngucur deras. Parah abis dah sakitnya, ternyata di rawat tuh gak enak.

Malemnya kebangun gara-gara menggigil, dan ada pasien disebelah baru masuk jadi rada ganggu. Pas jam 6 pagi, bangun-bangun udah diperiksa lagi dan diambil darah. Please euy, urang teh takut jarum-_- 


 Akhirnya rasa penasaran terbayar sudah. Diinfus.......

Menu pagi sebelum pulang




Seminggu setelah infus dilepas huks huks :{



Ya begitulah ceritanya,4 hari RS seminggu di rumah. Pelajaran? KETETERAN! Kapok ya dirawat. Semoga sehat terus seterusnya. 

Sekian curhatnya. :)

Comments

Popular posts from this blog

Organization Experience : Divisi Media dan Informasi HMJ TMIP Unpad 2015

Operasi Gigi Geraham Impaksi

PRODI TEKNIK PERTANIAN